Pages

Thursday 7 February 2013

Nendoroid Makise Kurisu

Awalnya saya ragu-ragu untuk membeli nendoroid ini.. atau mungkin lebih tepatnya ragu-ragu untuk menambah koleksi saya.
Kalau yang baca post saya tentang nendo dkk. serta figma dkk., atau kolektor kedua barang tersebut, pasti tahu berapa rupiah yang harus dikeluarkan untuk mengoleksi barang-barang tersebut. Cukup sesak napas tentunya kalau mau menambah koleksi.
Tapi ujung-ujungnya, saya beli juga. Jarang-jarang soalnya bisa nemu nendoroid Kurisu.. ori, dengan harga di bawah 350ribuan.
Kali ini saya beli secara online di Rendoroid (credit for Laksmi whom gave me the link, thank you so much ^^).

Seperti inilah nendoroid Kurisu saat dipreteli:


..parts..

Beberapa pilihan pose yang bisa dimainkan:
(sebelum diprotes karena kualitas gambar, terlebih dahulu saya mohon maaf kalau kualitas fotonya agak ancur~ *kabur*)

..her standard pose..
..from Okabe's point of view, this is his first meeting with Kurisu..
..her usual folded arms pose..
..her usual pose in the visual novel.. with a blushing expression that matches her tsundere side..
..with a cellphone.. hm.. waiting for a mail? ^^..
..worried expression..
..The detail on the back of her jacket.. I love it!..
..another thing that I love is.. her cute little boots~ ^^..
Ok.. mari mengotak-atik lebih lanjut..

 ..These labwares are too much bigger for you, Kurisu-san.. ^^;..
.."Hey, your voice is similar to Okabe.." said Kurisu to Light..
Seiyuu jokes: Seiyuu Yagami Light adalah Mamoru Miyano, yang juga merupakan seiyuu dari Okabe Rintarou. 
...Sedikit melenceng dari topik, dari gambar Kurisu dan Light di atas bisa terlihat kalau nendoroid Light (KW) sedikit lebih tinggi dibanding nendoroid Kurisu (ori) dan ukuran kepalanya lebih besar. Di post sebelumnya, saya pernah sekilas menyebutkan perbedaan antara keduanya.. atau untuk penjelasan yang lebih detail bisa dilihat di sini.

Baiklah, sebelum melenceng lebih jauh.. saya, Kurisu(?), dan Light(?) undur diri.. sekian dan terima kasih. ^^;

2 comments:

  1. Teehee~ my name got mentioned (^^)>
    She's cute, she really is. And I love her tiny boots too!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Of course you'll be.. ehehe.. gomen nyatut nama.. ^^;
      Thank you, Kurisu(?) will appreciate it.. ^^

      Delete